Sabtu, 17 Maret 2012

Kucing Pemakan Cokelat

Tanjungpinang - Hewan mamalia seperti kucing merupakan hewan karnivora. Ditemui di Jalan Wiratno nomor 51 Tanjungpinang, seekor kucing tidak hanya memakan makanan seperti layaknya kucing lainnya. Kucing ini juga suka memakan cokelat dan jelly (16/3). 

Ditanyai pemilik kucing bernama Alim “Iya, bundel memang suka cokelat.” Tutur Alim. Kucing yang dinamai Bundel ini terlihat aktif dan lincah. “Setiap hari saya sediakan dua ribu untuk jajannya bundel.” Ungkap Alim.

“Bundel tidak hanya menyukai cokelat, kucing ini juga suka makan jelly dan es krim.” Ujar Alim. “Bahkan kalau sedang memakan, kucing ini tidak bisa diganggu, dan selagi masih tampak bungkus cokelat ditangan Alim, Bundel akan menunggu hingga bungkus itu tidak tampak lagi dimatanya.” Tambah Alim menjelaskan. 

Bundel begitu disayang oleh seisi rumah Alim, karena tingkahnya yang lucu dan menghibur. Kucing yang berbulu hitam ini sudah tidak diherankan lagi di rumah Alim. “Kami sekeluarga sudah biasa kalau bundel memakan cokelat, dan kami rasa masih ada kucing seperti ini diluar sana.” Tutur Alim. (Ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar