Sabtu, 17 Maret 2012

Malam Pesona Kepri Menarik Perhatian Masyarakat



Tanjungpinang – Malam Pesona Kepri berlangsung meriah di Gedung Daerah tadi malam (16/3). Acara yang menampilkan artis papan atas yaitu Dorce Gamalama memukau perhatian masyarakat. Acara yang digelar mulai pukul 19.30 hingga pukul 24.00 WIB ini sekaligus memperingati hari ulang tahun PKK dan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah).
Dalam acara itu bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat motif baru dari batik Kepri. Motif baru itu terinspirasi dari Tikar Serasan. Ramly merupakan seorang perancang yang memodifikasi setiap model-model baju batik dalam pementasan tersebut.
Acara tersebut diawali dengan beberapa tembang lagu yang dibawa oleh Lisa L. penyanyi asal Pulau Penyengat. Kemudian dilanjutkan penandatanganan kain bermotif Tikar Serasan oleh Ibu Hj. Aisyah Sani. Malam Pesona Kepri ini juga dihadiri oleh Menteri Sekretaris Kabinet, Gubernur Kepri, Ketua DPRD, dan beberapa model dari kota Tanjungpinang dan Jakarta.
“Saya mengucapkan terimakasih untuk Ramly yang telah menciptakan beragam kreasi untuk Kepri yaitu Batik Motif Tikar Serasan.” Tutur Ibu Aisyah Sani dalam sambutannya. “Semoga dengan terselenggaranya acara malam pesona Kepri ini dapat bermanfaat bagi kita semua.” Ungkap Ibu Aisyah Sani.
Malam Pesona Kepri diakhiri Fashion Show oleh model – model cantik asal Tanjungpinang dan dari Ibukota. Fashion Show juga diikuti oleh Ibu-ibu PKK dan artis terkenal Rima Melati. Masyarakat Tanjungpinang antusias menyaksikan Malam Pesona Kepri dan memadari lokasi sekitar Gedung Daerah hingga acara selesai. (Ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar