Sabtu, 17 Maret 2012

Pertunjukan Barongsai Awali Pembukaan Karaoke DNA

Tanjungpinang – Pembukaan tempat karaoke baru resmi dibuka hari ini (17/03). Karaoke yang bernama DNA ini menarik perhatian pengguna jalan yang melintas. Karaoke DNA terletak di jalan Ketapang tepatnya di samping Bank Perkreditan Rakyat.
Ucapan selamat dan sukses pun terpajang di sepanjang jalan Ketapang. Pembukaan Karaoke yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dimeriahkan oleh penampilan Barongsai. Riuhnya musik iringan Barongsai membuat siswa SDN Binaan 003 turut menyaksikan Barongsai meski dari dalam pagar sekolah. Para pengguna jalan juga banyak yang berhenti di sekitar area guna menyaksikan pembukaan karaoke baru tersebut.
 “Saya cuma mau nunjukkin Barongsai ke anak saya aja.” Ujar Ayu yang menyaksikan pembukaan karaoke. Memang maksud kedatangan Ayu lain, tapi Ia cukup senang karena ada karaoke baru di Tanjungpinang. Ia menambahkan “Insyaallah kalau ada waktu akan saya ajak keluarga ke DNA ini.” Ungkap Ibu yang memiliki 1 anak ini.
Dengan semakin banyaknya tempat karaoke membuat masyarakat cukup senang. Karna akan terjadi persaingan harga diantara pengusaha-pengusaha karaoke tersebut. Tentunya, ini sangat menguntungkan bukan? (Ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar