Minggu, 25 Maret 2012

TREN POTONGAN RAMBUT CEWEK 2012

TANJUNGPINANG-Trend potongan rambut cewek untuk 2012, masih didominasi model potongan rambut Jepang,  Korea, Emo, Barat, dan model rambut luar negri lainnya. Di Beberapa salon kecantikan di Tanjungpinang, model ini banyak digandrungi remaja.
Sebut saja Ratih (16), pelanggan salon Latansa ini memilih potongan rambut bergaya artis Korea. Hal ini dikarenakan model potongan  rambut Korea merupakan trand yang banyak di jumpai di berbagai kalangan remaja seusianya.

“ Memang banyak  permintaan pengunjung untuk potongan rambut tertentu, misalnya Emo, dan potongan seperti rambut-rambut artis Korea begitu”, ujar Shanti (23) seorang karyawati salon Latansa. Salon yang terletak di jalan Wiratno, Tanjungpinang ini memang tak pernah sepi oleh pengunjung.
“ Model rambut begitu sudah mulai di minati pengunjung, dari awal tahun lalu,” terangnya. Kami memang selalu up to date, kalau urusan mode. Hal ini demi memanjakan pengunjung,” ujarnya menambahkan.
Trend potongan rambut memang selalu mendapat perhatian bagi kaum hawa. Akan tetapi, sebaiknya kita juga mempertimbangkan beberapa hal untuk memilih mode tersebut. Pililah model potongan rambut yang sesuai dengan wajah kita.
Alangkah baiknya lagi dalam memilih model potongan rambut, kita juga memperhatikan kondisi lingkungan, karakter, dan fisik kita  agar sesuai dan enak dilihat di mata orang lain. (Ani_Praktek Jurnalistik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar