Sabtu, 10 Maret 2012


Siswi SMA/SMK se-Tanjungpinang Ikut Turnamen Futsal

 
Suasana ketika pertandingan futsal putri berlangsung

TANJUNGPINANG – Turnamen futsal putri yang diselenggarakan di lapangan futsal Junior Stadium Tanjungpinang Jalan Sidorejo tepatnya di belakang kantor polisi berlangsung meriah(09/03). Sorak sorai penonton yang datang membuat pertandingan semakin memanas. Pertandingan ini dimulai sekitar pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Pertandingan dilaksanakan dalam tempo 25 menit setiap babaknya dengan waktu istirahat selama 10 menit.
Pertandingan yang diikuti seluruh siswi SMA/SMK se-kota Tanjungpinang ini menarik perhatian masyarakat dan seluruh warga sekolah yang akan tampil. Masing-masing sekolah membawa suporternya sendiri. Suasana riuh terdengar di area lapangan, bila pemain hampir mendekati gawang lawan.
“Seru banget pertandingannya,” Ujar Ratna salah satu siswi SMA Negeri 3 yang sedang menyaksikan jalannya pertandingan. “Kemarin sekolah kami kalah melawan SMA Negeri 4, semoga aja pertandingan kali ini dapat kami menangkan.” Tutur Ratna penuh harap.
Jalannya pertandingan berlangsung baik, hingga detik-detik penghabisanpun belum ada gol tercetak ketika SMAN 3 bermain melawan MAN. Dan pertandingan ini berakhir dengan skor 0 – 0. Pertandingan kemungkinan akan dilanjutkan hari senin.
Sebelum pertandingan SMAN 3 melawan MAN berlangsung, telah terjadi pertandingan SMKN 1 melawan SMAN 2 dengan skor 2 – 0, dimenangkan SMKN 1. Setelah ini akan ada pertandingan SMK Widya melawan SMAN 4 yang akan berakhir hingga pukul 5 sore. (Ade)
Tugas : Praktik Jurnalistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar