Senin, 05 Maret 2012

  Pohon Tumbang Ganggu Kelancaran Lalu Lintas


 
GURINDAM NEWS, Mulanya pagi  cerah namun menjelang pukul 09.00 WIB langit berubah gelap. Hujan lebat beserta angin kencang melanda kota Tanjungpinang dan sekitarnya (5/3/2012).
Hujan yang berlangsung sekitar dua jam mulai pukul 09.17 WIB hingga pukul 11.10 WIB meresahkan masyarakat sekitar, mengetahui angin yang menyertai hujan begitu kencangnya. Akibat kuatnya angin tersebut, di sekitar jalan Tengku Umar tepatnya di depan gedung Kaca Puri terdapat batang pohon Ketapang yang tingginya kurang lebih 4 meter tumbang ke sisi kanan jalan.
Tumbangnya pohon tersebut sangat mengganggu bagi pengguna jalan yang melintas. Seorang guru sekolah dasar swasta memberikan keterangan, “Pohon tersebut tumbang bersamaan hujan dan angin”, ujar Ibu Tiar, yang secara kebetulan menyaksikan tumbangnya pohon tersebut. “Jatuhnya pohon tadi hampir mengenai pengendara kendaraan roda dua”, tambah Ibu Tiar.
Setelah hujan berhenti, batang pohon tersebut segera dibuang oleh petugas kebersihan. Dan kini jalan sudah aman dengan tidak adanya lagi sisa pohon tumbang yang dapat mengganggu kelancaran dalam berlalulintas. (Ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar