Jumat, 13 April 2012

Kasus Lakalantas di Senggarang belum dilaporakan ke polisi

         Tanjungpinang-Kecelakaan lalu lintas yang meninpa salah seorang dosen UMRAH  Febriyanti Lestari dan mahasiswinya Rika Anggraini belum dilaporkan kepada pihak kepolisian.Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tanjungpinang Iptu. Fiska Ananda Rabu (4/4) menyampaikan, Hingga saat ini dirinya belum menerima laporan terkait kasus laka tersebut.
     Fiska mengatakan, saat ini persoalan tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian, dan ia akan segera melakukan  pemeriksaan pengendara sepeda motor dan Eko sopir wakil wali kota Tanjungpinang Edward Mushalli.
     "Sampai saat ini kami belum bisa menghubungi Febriyanti Lestari untuk dimintai keterangannya, menurut keterangan mahasiswa dia sedang berada di Padang,"katanya.Agar persoalan seperti ini tidak terulang kembali dimasa yang akan datang, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap adanya terjadi kecelakaan kepada pihak kepolisian.
     "Kalau dari awal kasus ini dilaporkan kepada kami tentu persoalannya tidak sampai seperti ini,"tuturnya.Untuk diketahui, Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Kepri, melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Wali Kota Tanjungpinang dan hotel Comfort, Selasa (3/4).
     Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan ma0hasiswa untuk meminta
pertanggung jawaban Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terhadap kecelakaan lalu lintas yang meninpa salah seorang dosen UMRAH  Febriyanti Lestari dan mahasiswinya Rika Anggraini, yang menurutnya terserempet mobil dinas (Mobdin) wakil Wali Kota Tanjungpinang Edward Mushalli Jumat 9 Maret 2012 dijalan Senggarang
     Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan saat dimintai tanggapannya terkait persoalan ini, mengatakan, sebaiknya ditunggu wakil wali kota Tanjungpinang Edward Mushalli pulang dari menunaikan ibadah umroh.(Lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar