Jumat, 13 April 2012

Fashion Show dengan Bahan Utama Cokelat

Cokelat adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao. Cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari – hari spesial. Dengan bentuk, corak, dan rasa  yang unik. Cokelat juga sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta.
Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia, selain sebagai cokelat batangan yang paling umum dikonsumsi, cokelat juga menjadi bahan minuman hangat dan dingin.
Kali ini cokelat bisa disulap menjadi gaun cantik untuk ajang fashion show yang digelar setiap tahunnya di kota Obidos wilayah barat Portugal pada 31 maret lalu. Dalam parade busana ini, seluruh pakaian yang ditampilkan akan dihiasi dengan taburan ornamen cokelat.
Seperti dilansir situs Xinhua Senin (26/3), acara fashion show tersebut merupakan rangkaian acara dari Festival Cokelat Internasional di barat Portugal. Perayaan serba cokelat tersebut dijadwalkan akan berlangsung sekitar satu bulan.                                   .
Sebanyak 14 perancang busana dan 25 chocolatiers atau ahli pembuat coklat, berkolaborasi untuk membuat kostum warna-warni dengan hiasan cokelat karya terbaik mereka. Seperti kreasi unik seorang perancang berupa gaun kimono dengan bros coklat, yang terinspirasi dari seorang putri di film Disney. Perancang busana dengan karya terbaik dan menjadi favorit, disebut-sebut akan memenangkan perjalanan gratis ke Disneyland Paris.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar