Jumat, 13 April 2012

Ciptakan lingkungan hijau warga Jala Bestari tanam pohon

     Tanjungpinang- Dalam rangka turut bepartisifasi mensukseskan program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang hijau, warga RT 05 RW 1 Kampung Mekar Jaya Kelurahan Batu Sembilan Tanjungpinang tanam pohon.
     Ketua RT 5 Hendri, ahad  (8/4) mengatakan, penanaman pohon di lingkungan perumahan Jala Bestari itu katanya dalam rangka mensukseskan program pemerintah, selain itu katanya juga untuk pemamfaatan pekarangan rumah warga yang belum ditanami pohon.
     "Pohon yang kami tanam ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang,"katanya.
Ia juga mengatakan, bantuan pohon yang diterima warganya ada pohon mangga dan jambu batu, ia berharap dengan ditanamnya pohon di lingkungan tempat tinggal masyarakat bisa membawa mamfaat.
     "Selain nanti untuk menciptakan lingkungan yang hijau, asri dan indah, juga nanti kalau pohon ini berbuah, kan buahnya bisa dimamfaatkan,"katanya.
     Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan pohon itu memalalui Dinas KP2KE, untuk itu ia berharap kepada warganya agar menjaga dan memelihara pohon itu, agar nanti bisa dirasakan mamfaatnya.(Lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar